Rabu, 16 Agustus 2023

PERCUTIAN MEDAN - BERASTAGI - LAKE TOBA


4Day ~ 3Nite,
Lake toba ~ brastagi ~ medan. 


Day 1.
Medan ~ lake toba.
~ tiba di airport kuala namo, bertemu dengan pemandu pelancong. (Tour guide) di transfer ke money changer untuk menukar uang, kemudian berangkat menuju parapat (danau toba). Dalam perjalanan singgah lunch di lokal restaurant. Setelah lunch rombongan melanjutkan perjalanan dan singgah di toko paten untuk membeli produk makanan lokal. Kacang tumbuk, ting ting,teng teng,tong tong. Dan singgah di kwan im temple. Perjalanan di lanjutkan ke parapat. Setibanya di parapat check in hotel dan dinner di hotel.


Day 2.
Parapat ~ samosir ~ brastagi.
~ break fast di hotel. Dan tour ke pulau samosir (via ferry boat), mengunjungi desa tomok untuk melihat kuburan tua, raja sidabutar. Patung menari sigale~gale. Lalu mengunjungi desa ambarita untuk melihat kursi batu dan tempat pemancungan kepala oleh raja sialagan (minimum 10 orang). Kembali ke parapat dan lunch di lokal restauran. Perjalanan di lanjutkan ke brastagi. Dalam perjalanan singgah di simarjarunjung untuk menikmati teh jahe (tea alia) dan goreng pisang. Dalam perjalanan singgah di air terjun si piso~piso. Tiba di brastagi dan singgah di pasar buah buahan dan sayuran. Cek in Hotel, dan dinner di hotel.

Day 3.
Berastagi ~ medan.
~ break fast di hotel, Dan berangkat ke medan via sibolangit dan desa sembahe. Tiba di medan kunjungan ke mesjid raya medan dan istana maimon untuk melawat istana sultan deli yang di bangun pada tahun 1888. Lunch di lokal restaurant. Setelah lunch, rombongan mengunjungi kedai souvenir dan batik . Kemudian mengunjungi pasar tradisional, sogo, plaza medan mall, check in hotel, dinner di lokal restaurant.

Day 4.
Break fast di hotel, setelah break fast rombongan akan di hantarkan ke airport international kuala namo, Sesuai jadwal penerbangan.
Check in airport.
Tour selesai.

Package include :
Hotel 3 star.
Break fast.
Lunch.
Dinner.
Transport/ferry boat.
Entrance ticket.
Tour guide.
Package exclude :
Airline ticket.
Airport tax.


AQUEENA TOUR TRAVEL

Office:
Jl JUANDA, No 75. Medan, North Sumatera, Indonesia
Email   : hendrix.raja@yahoo.com
Facebook :hendrix.raja@yahoo.com
Cp            : +6282306514444
Whatsapp : +628126001410

Tidak ada komentar:

Posting Komentar