Kamis, 11 Februari 2016

3D 2N PADANG - BUKIT TINGGI

PAKEJ TOUR PADANG - BUKIT TINGGI 3D/2N

Day 01 :
AIRPORT PADANG - BUKITTINGGI (L/D)
Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau, disambut oleh Guide atau perwakilan kami.
Kemudian melanjutkan perjalanan ke BUKIT TINGGI via LEMBAH ANAI, singgah di AIR TERJUN/WATER FALL LEMBAH ANAI dan perjalanan di lanjutkan menuju MINANGKABAU VILLAGE, pusat kebudayaan informasi minang kabau (traditional house of minangkabau).
Makan siang di traditional food / masakan khas padang minangkabau RESTORAN PAK DATUK.
Setelah shalat dan makan siang perjalanan dilanjutkan ke PANDAI SIKEK seperti TENUNAN, SULAMAN, SONKET KHAS MINANGKABAU PANDAI SIKEK. Pandai sikek adalah sebuah desa yang terkenal dengan tenunan anak dara kampung sekitar. Perjalanan di lanjutkan menuju BUKIT TINGGI dan mampir di PANORAMA VIEW, LOBANG JEPANG, NGARAI SIANOK BUKITTINGGI. Senja hari semua group boleh mengambil foto dan beristrahat di JAM GADANG/clock tower iconya kota bukittinggi. Check in ke hotel untuk bermalam dan free program.
Setelah magrib, Makan malam akan disediakan di restoran Lokal setempat dengan menu yang berfariasi dan hangat.

Day 02 :
BUKIT TINGGI, MINANGKABAU TOUR - PADANG
(B/L/D)
Setelah sarapan pagi di hotel, dilanjutkan dengan CITY TOUR di kota BUKITTINGGI sambil menuju BATUSANGKAR dalam perjalanan kita akan berhenti di pusat oleh2 KERIPEK SANJAI dan melanjutkan perjalanan ke traditional coffee KOPI KINIKO di tabek patah melihat panorama pemandangan yang indah sambil menikmati kopi dan minuman dari rempah2 traditional, dan rumah-industri seperti Pisang Salai dan pengolahan kopi secara tradisional.
Perjalanan akan kita lanjutkan menuju RESTORAN LOKAL PONDOK FLORA untuk makan siang DENGAN MENU SPESIFIK IKAN BAKAR dengan view area hamparan sawah yang luas dan pegunungan yang hijau selesai disini kita akan melanjutkan perjalanan ke ISTANA RAJA PAGARUYUNG;KING PALACE tepatnya Istana Pagaruyung, setelah puas menikmati indah nya istana raja pagaruyung perjalanan di lanjutkan menuju DANAU SINGKARAK via rambatan dan kita akan menikmati pemandangan tasik di tepi danau singkarak dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan.
Melanjutkan perjalanan ke PADANG.
Tiba di Padang, CITY TOUR mengunjungi PANTAI PADANG, Jembatan SITI NURBAYA, & KOTA TUA MUARO PADANG, KAMPUNG CINA untuk belanja Oleh-Oleh khas Padang.
MAKAN MALAM di restoran tepi laut spesifik seafood IKAN LAUT dengan pemandangan laut padang.
Dilanjutkan check in hotel, free program

Day 03 :
PADANG - AIRPORT
( B )
Setelah sarapan di hotel, acara bebas, belanja oleh2 sovenir hingga waktunya diantar menuju Bandara Intl' Minangkabau dan tour selesai menuju airport.
SEE YOU AGAIN dan datang lagi di minangkabau west sumatera....
Tour End

- Hotel Bukit Tinggi;
HOTEL ROYAL DENAI VIEW
- Hotel Padang;
HOTEL RANGKAYO BASA

Info email ;
hendrix_thamrin@yahoo.com

(HENDRIK THAMRIN)

HP / WhatsApp ;
- +628126001410
- +6285206514444

Tidak ada komentar:

Posting Komentar